GALERI: Wuling Almaz Hybrid Hadir di IEMS 2022

GALERI: Wuling Almaz Hybrid Hadir di IEMS 2022

Secara mengejutkan Wuling menampilan Almaz Hybrid di Indonesia Electric Motor Show atau IEMS 2022. Jika dilihat lebih detail, Almaz Hybrid ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan model Almaz yang sudah dipasarkan Indonesia.

Pengunjung juga bisa melihat desainnya dari dekat, tapi untuk interior masih tertutup, bahkan kaca juga sengaja dibuat gelap. OtoDriver sempat menayakan apakah mobil ini bisa dipesan? ternyata kendaraan ini masih berbentuk konsep, tetapi bisa dibooking

"Mobilnya belum bisa dipesan. Tapi, bisa booking fee dari sekarang bayar Rp 5 juta saja," ujar salah satu sales Wuling di IEMS 2022, Kamis (29/9).

berdasarkan informasi yang beredar. Wuling Almaz Hybrid ditenagai oleh mesin bensin 2.000 cc dipadukan dengan Dedicated Hybrid Transmission dan juga baterai Lithium Ion serta motor listrik.

Untuk mesin hybridnya ditenagai oleh mesin 2.000 cc berkombinasi dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga keseluruhan 174 dk dan torsi 320 Nm.

Ingin melihat lebih detail Wuling Almaz Hybrid ini, OtoDriver sudah menyiapkan fotonya:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com