Bukan Innova Zenix, Toyota Akan Luncurkan Mobil Hybrid Baru

Bukan Innova Zenix, Toyota Akan Luncurkan Mobil Hybrid Baru

Toyota kembali akan memperkenalkan mobil sistem hybridnya, pada unggahan Instagram @toyota_jp terdapat dua foto yang menampilkan bocoran mobil baru tersebut. Foto terlihat bagian lampu depan mobil, ditambah adanya tulisan Hybrid Reborn.

Untuk foto kedua terdapat bagian belakang dari mobil tersebut. Dalam situs resmi Toyota juga sudah menampilkan siluet pada mobil ini. Dari kabar yang bereadar dugaan kuat ini adalah Toyota Prius.

Dikutip dari caranddriver, ini akan menjadi generasi kelima Prius, dan siluetnya terlihat cukup familiar. Tetapi bentuk yang dapat dikenali, yang membantu profil aerodinamis mobil, mungkin menyertakan beberapa detail baru. Lampu depan dalam satu gambar teaser terlihat mirip dengan bahasa desain yang telah dilihat pada beberapa mobil konsep Toyota, termasuk beberapa konsep EV terbaru perusahaan.

Saat ini Toyota sendiri sudah menghadirkan mobil ramah lingkungannya seperti Innova Zenix dan bZ4X. Namun kita akan mengetahui jawaban pastinya minggu depan, karena Toyota mengatakan perkenalan perdana model hybrid baru ini dijadwalkan berlangsung 16 November 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com