Melihat Fitur-Fitur Anyar Yang Ada di All New CR-V

Melihat Fitur-Fitur Anyar Yang Ada di All New CR-V

Sebelumnya OtoDriver telah merilis berita mengenai kehadiran Honda CR-V yang diprediksi dalam waktu dekat di Tanah Air. Hal tersebut juga diperkuat dengan dokumen Berita Resmi Desain Industri No. 33/DI/2022 yang dirilis Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM.

Untuk model terbaru yang sepertinya bakal dirilis pada awal tahun 2023 ini, terselip model hybrid yang juga sudah sempat diperbincangkan dalam peluncuran WR-V beberapa waktu lalu.

Model tersebut juga dipastikan menjadi varian tertinggi yang bakal dijual di Indonesia. Lantas apa saja fitur yang tersemat di CR-V terbaru?

Berdasarkan sumber terpercaya yang kami dapatkan. Untuk CR-V terbaru bakal dipersenjatai dengan fitur terdepan Honda saat ini.

Seperti fitur ADAS dan Honda Sensing yang kabarnya bakal mendapat penyempurnaan seperti model di Amerika Serikat. All New CR-V 2023 juga memiliki kamera baru dengan sudut 90 derajat. Kemudian sistem radar mampu memantau area sekitar, 120 derajat.

Yang menarik, terdapat imbuhan peranti anyar. Generasi terbaru kini punya Traffic Jam Assist (TJA), Low-Speed Braking Control and Traffic Sign Recognition (TSR), Blind Spot Information (BSI) dan Adaptive Cruise Control (ACC) plus Low-Speed Follow and Lane Keeping Assist (LKAS).

Dan untuk kali pertama, Honda CR-V punya fitur Hill Descent Control. Ini bisa menjadi perpaduan tepat bagi yang memilih opsi AWD. 

Sedangkan varian hybrid punya teknis seperti Civic e:HEV terbaru. Mobil berbekal pemacu 4-silinder 2,0-liter siklus Atkinson. Terus dipadankan dua motor elektrik sehingga menghasilkan daya 204 hp (207 PS). Salah satu motor elektrik punya torsi lebih besar hingga 335 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com