Bos ExxonMobil Puji Perfoma Apik Max Verstappen dan Sergio Perez di Spanyol

Bos ExxonMobil Puji Perfoma Apik Max Verstappen dan Sergio Perez di Spanyol

Oracle Red Bull Racing berhasil meraih hasil positif dalam lanjutan F1 yang berlangsung di Spanyol, Minggu, 22 Mei 2022.

Dalam race kali ini, Max Verstappen dan Sergio Perez finis terdepan di sirkuit Catalunya, Minggu (22/5). Sebagai pemenang lomba, Verstappen mengitari 66 lap selama 1 jam 37:20,475 detik. Sedangkan Perez menyusul terpaut 13,072 detik.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengaku kagum dengan dua pembalap Red Bull Racing yang berhasil dominasi lagi podium tertinggi di ajang Formula 1. 

"Tim nampak menyiapkan dengan baik mobil RB18 agar Max Verstappen dan Sergio Perez bisa meraih podium ganda lagi. Bahkan menempatkan Max di posisi tertinggi persaingan titel sementara Juara Dunia F1 2022. Sedangkan Checo meraih lap tercepat di lintasan saat balapan,” ujar Sri Adinegara.

Sri Adinegara menambahkan bahwa balapan sepekan berikutnya akan berlangsung di Monaco akan cukup menantang.

OtoDriver

"Di sirkuit jalan raya tersebut semoga kedua pembalap bisa melanjutkan semangat untuk melanjutkan mempertahankan titel Juara Dunia dan juga untuk konstruktor.”  Dirinya juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1TM dan Mobil SuperTM yang tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda.

Dengan begitu, konsumen pengguna pelumas Mobil1TM dan Mobil SuperTM juga mendapatkan kualitas yang setara dengan mobil pemenang Forumla 1.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com