Tepis Oli Palsu ExxonMobil Perbanyak Bengkel Rekanan

Sudah ada 800 titik di seluruh Indonesia
Penulis: Erie W. Adji
Jumat, 31 Mei 2024 13:20 WIB
Berita - Tepis Oli Palsu ExxonMobil Perbanyak Bengkel Rekanan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Pekan ini PT ExxonMobil Lubricants Indonesia merayakan setengah abad kehadirannya di Indonesia sebagai pemegang merek. Ditandai juga dengan peluncuran barisan produk terbaru Mobil Super AIOP “Mobil Super All-in-One Protection,” perhelatannya di Gandaria City, Jakarta pekan ini (30/5).

Ada hal yang unik, dari oli yang tersedia dalam tiga viskositas itu. Menurut Rommy Averdy,  Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, oli baru ini berjenis full synthetic untuk bisa dipakai pada semua jenis kendaraan.

Sejurus kemudian, saat ditemui langsung, ia menjelaksan bahwa oli dengan tiga pilihan viskositas itu bisa dimanfaatkan untuk pelumasan mobil penumpang seperti MPV, SUV, maupun hibrida.

Diterangkannya lagi bahwa formula heat activated molecule technology yang berfungsi pada suhu mesin merupakan salah satu unsur unggulan pada oli baru ini.

Ada tiga viskositas yang tersedia:

  • 0W-20
  • 5W-30
  • 5W-40

Menyodorkan oli di segmen premium, membuat pihak PT ExxonMObil Lubricants Indonesia melakukan pembukaan jaringan resmi berupa bengkel rekanan dalam jumlah yang banyak. Hingga kini tercatat 800 bengkel resmi di bawah nama “Mobil Car Care”.

“Sampai saat ini mayoritas bengkel tersebut berada di wilayah Jabodetabek,” ujar Rommy. Ia juga menyebut bahwa bengkel rekomendasi tersebut selain untuk memudahkan pencarian produk oli Mobil juga untuk menekan potensi pembeli oli palsu bermerek Mobil.

Dipungkaskannya, cara termudah untuk memperoleh oli Mobil yang asli juga bisa dilakukan pada laman resmi di jaringan penjualan daring yang ada saat ini. (EW)

Foto - Tepis Oli Palsu ExxonMobil Perbanyak Bengkel Rekanan
Mobil Car Care merupakan konsep membeli oli dengan pelayanan premium

#olimesin #mobil #premium #olipalsu #mobilsuper #2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.