Simulator Mobil F1 Hadir Di Sebuah Bis Yang Ada DI GJAW 2023

Simulator Mobil F1 Hadir Di Sebuah Bis Yang Ada DI GJAW 2023

Sebuah bis berisi simulator balap mobil Formula 1 hadir di acara Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang bertempat di lobi utama JCC Senayan. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi mengendarai sebuah mobil balap formula 1 secara virtual Anda bisa datangi langsung bis ini.

Bis berisi simulator balap ini merupakan program dari Mobil Lubricants untuk memberikan pengalaman bagi konsumen untuk memberikan sensasi menjadi pebalap Tim Red Bull Racing F1 yang hadir di dalam sebuah bis.

Mobil 1 Bus ini merupakan bis double decker yang telah dimodifikasi dengan gambar Tim Red Bull  Racing F1 yang disponsori oleh Mobil Lubricants di bagian eksterior badan bis. Di dalam ruang kabinnya, terdapat 5 unit simulator balap tersebut.

“Ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pebalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (EMLI).

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara sebagai pebalap F1, langsung saja sambangi GJAW 2023 yang bertempat di lobi JCC Senayan. Bis ini hadir pada 10-13 Maret dan 17-19 Maret 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com