Bocoran Tambahan Spesifikasi Daihatsu Sirion Terbaru

Bocoran Tambahan Spesifikasi Daihatsu Sirion Terbaru

Daihatsu tak lagi memasarkan Sirion di pasar Indonesia. Namun begitu berbeda dengan di Negara tetangga Malaysia, di mana Perodua Myvi hadir versi terbarunya dengan tambahan aksesoris, alias Sirion versi Negeri Jiran.

Melihat desainnya, ada yang berbeda dengan versi sebelumnya. Kami melihat ada tambahan body kit, mulai dari bumper depan, side skirt, bumper belakang sampai spoiler. Lalu ada juga yang diperuntukkan bagi interior, terutama cover jok. Warnanya hitam dan pernak-pernik merah ditambah panel-panel fiber.

Seperti dilansir Paultan.com, di bagian depan cover jok itu juga terpatri logo Myvi. Aksesori ini bikin sensasi joknya lebih empuk tapi terasa berkualitas tinggi. Terlebih lebih gampang dibersihkan.

Tersedia juga LED illuminated scuff plates, red floor lighting dan juga dashcam. Menurut GearUp, kualitas perekam kamera dashboard itu bisa mencapai full HD 1080p dengan bantuan resolusi 2.0 MP (30 fps).

Sedangkan aksesori lain antara lain door visor, chrome side mirror garnish, chrome window garnish, side door moulding with chrome line, magnetic sun shades, chrome scuff plates, luggage tray dan coil mats.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada informasi terkait kehadiran Sirion terbaru untuk pasar tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com