BMW M4 CSL Bakal Melangsungkan Debutnya 20 Mei Mendatang

BMW M4 CSL Bakal Melangsungkan Debutnya 20 Mei Mendatang

BMW menyebarkan gambar teaser di dunia maya mengenai sosok model baru yang diperkirakan merupakan M4 CSL. BMW merilis beberapa gambar teaser di facebook fanpage mereka.

Seperti diketahui, varian CSL merupakan singkatan dari Coupe Sport Lightweight. Artinya, mobil ini bakal lebih ringan dibandingkan varian M4 Competition dengan selisih 100 kg lebih ringan.

Kabarnya, varian CSL ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatik saja dan tidak ada pilihan transmisi manual.

Untuk mesinnya tidak ada yang membedakan antara M4 biasa dan M4 CSL. Hanya saja tenaga mesin dibuat lebih buas, yakni 550 dk. Jika pada versi biasa, M4 berbekal mesin 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga mencapai 503 dk.

Berdasarkan rumor yang beredar, M4 CSL bakal melangsungkan debutnya pada 20 Mei 2022 mendatang.

Kabarnya, M4 CSL bakal diproduksi 1.000 unit saja di seluruh dunia. Selain M4 CSL, varian M3 juga bakal hadir dalam versi station wagon alias touring. Untuk pertama kalinya seri-3 mendapatkan versi M3 sejak generasi pertamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com