BMW Luncurkan Seri-3 Terbaru, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

BMW Luncurkan Seri-3 Terbaru, Harga Mulai Rp 900 Jutaan

BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition di Plaza Senayan mulai hari ini hingga 4 Desember 2022. 

Dalam acara tersebut, BMW sekaligus meluncurkan BMW seri 3 terbaru yang untuk pertama kalinya hadir trim BMW M Sport untuk BMW 320i dan BMW 330i M Sport Pro. 

Selain itu, untuk kembali rayakan hari jadi BMW M yang ke-50, diluncurkan BMW M4 CSL dalam jumlah yang sangat terbatas. Kendaraan istimewa ini ditampilkan di dalam kemasan diecast berukuran 1:1 dan tempati posisi yang sangat strategis juga mencuri perhatian pengunjung yang melintas di jalan Asia Afrika. 

OtoDriver

“Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolak ukur baru di segmennya. Model ini memiliki arti tersendiri. Model kendaraan ini, berhasil mewujudkan kombinasi tampilan sporty dan kedinamisan luar biasa, juga telah menjadi tulang punggung BMW dalam hal penjualan selama bertahun-tahun. Warisan BMW Seri 3 terkait erat dengan kesuksesan BMW  di Indonesia. Oleh karena itu, kami perlu menjaga model kendaraan ini tetap menarik dan relevan dengan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. BMW Seri 3 terbaru ini juga hadir dengan harga sangat menarik yang hanya bisa didapatkan selama BMW Exhibition berlangsung,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Dengan penyegaran desain, suasana premium yang dimodernisasi secara ekstensif, dan progress yang jelas di bidang digitalisasi, kontrol/operasi, dan peralatan, BMW Seri 3 terbaru siap untuk membuka lembaran baru dalam kisah sukses rangkaian model di seluruh dunia. Pembaruan yang ditargetkan pada desain depan dan belakang tekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. 

OtoDriver

BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display hadirkan modernitas ekstra pada interior, dan semua varian BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru dan hadir sebagai standar.

Dengan desain sporty yang elegan dan handling yang lincah, BMW Seri 3 telah tegaskan standar kenikmatan berkendara di segmen premium mid-size sejak hari pertama. Dan itu juga mewakili inti dari brand BMW. Setelah menikmati kesuksesan besar selama lebih dari 45 tahun, hari ini BMW Seri 3 terbaru hadir di Indonesia dalam dua varian: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport.

Dengan struktur dan kontur yang jelas, garis dinamis, dan air intake yang besar, apron depan menekanan tampilan sporty BMW Seri 3 terbaru. 

OtoDriver

Lampu depan yang didesain ulang dan kidney grille baru juga memberikan tampilan visual yang kuat pada kendaraan ini. Lampu depan full-LED adaptif kini jauh lebih ramping, dengan kontur yang jelas dan lampu berkendara siang hari yang diatur dalam bentuk L terbalik untuk menciptakan tampilan yang harmonis dan modern. 

Efek cahaya biru di bawah unit lampu depan juga memberikan tampilan mewah dan mencolok pada bagian depan pada saat gelap.

Kontur yang sedikit dimodifikasi dan double bars baru memberikan tampilan kidney grille BMW yang lebih kokoh serta bertenaga. Air intakes berwarna hitam mengkilap ditempatkan di bawah kidney grille mendinginkan sistem pengereman dan menambah sentuhan canggih.

Proporsi permukaan yang dicat dengan warna bodi yang lebih tinggi dan desain yang rapi membuat apron belakang BMW Seri 3 terbaru terlihat sangat canggih. 

Garis-garis horizontal, unit lampu yang ramping, dan lengkungan roda belakang yang melebar menonjolkan lebar dan postur yang penuh otot di bagian belakang. Finisher knalpot sistem knalpot sekarang berukuran diameter 90 atau 100 milimeter, tergantung pada varian mesin.

Fokus pada kelincahan dan modernitas yang dijalin ke dalam desain eksterior juga tercermin dalam rangkaian model yang direstrukturisasi. BMW Seri 3 baru sudah memiliki tampilan sporty yang berani dalam spesifikasi standar – kualitas visual yang lebih ditekankan oleh trim M High-gloss Shadowline yang sekarang menjadi standar. Selain itu, spesifikasi standar untuk semua model BMW Seri 3 kini mencakup velg alloy ringan 17 inci.

Resmi dijual, BMW 320i M Sport dipasarkan Rp 927 juta (Off the Road). Sementara BMW 330i M Sport Pro dibanderol Rp 1,27 miliar (Off the Road).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com