Bingung Servis Mobil Ford Anda? Bengkel Spesialis Ini Bisa Menjadi Pilihan

Bingung Servis Mobil Ford Anda? Bengkel Spesialis Ini Bisa Menjadi Pilihan

Ford salah satu model kendaraan yang diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia. Beberapa tipe menjadi idaman, seperti Focus, Fiesta, Ecosport, Escape, Ranger hingga Everest. 

Para pecinta Ford Tanah Air sempat dipusingkan karena agen pemegang Ford di Indonesia resmi menutup operasionalnya pada tahun 2016. Hal tersebut membuat tak sedikit pengguna merasa bingung untuk melakukan servis rutin mobil tersebut agar tetap awet dan nyaman saat digunakan. 

Tetapi tenang, untuk menjawab kebutuhan tersebut telah hadir Mastercars.id yang memberikan layanan servis khusus mobil Ford sejak tahun 2020 lalu. Kini, secara resmi melantai di Gading Serpong yang merupakan cabang ke-3, untuk memberikan kenyamanan untuk para pengguna Ford. 

"Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan melayani servis, serta menjual sparepart Ford," ucap Budi Susanto, Founder dari Mastercars.id dalam sambutan pembukaan gerai di Gading Serpong.

Selain itu kehadiran Mastercars.id ini juga dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat akan penggunaan mobil merek Ford, tanpa harus khawatir dengan masalah perawatan maupun perbaikan dan purna jual.

Sebab, dari segi pelayanan yang ditawarkan terdiri dari sejumlah mekanik, serta Service Advisor yang sudah memiliki sertifikat keahlian dan spesialiasi di bidangnya. 

Pelanggan juga dapat ketenangan dengan paket service menarik yang ditawarkan serta spare part yang terjangkau lengkap dengan jasa towing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

"Bagi yang memiliki masalah kita ada jasa towing juga yang akan dikerjakan di Pamulang. Disini juga tersedia mulai dari servis berkala general check-up, overhaul mesin, overhaul transmisi, inspeksi kendaraan, sampai detailing & coating body mobil," tambahnya. 

Mastercars.id juga menawarkan pilihan Original spare parts hingga spare parts merek sendiri berlabel MASTERCARS.ID yang telah diproduksi oleh pabrikan manufaktur yang spesialis, juga dilengkapi dengan warranty. Pastinya dengan harga yang lebih terjangkau.

“Kami memberikan opsi untuk spare parts yang sulit didapatkan di Indonesia. Kami bekerjasama dengan dealer parts Ford di Malaysia dan China. Jadi spare part yang tidak ada di Indonesia, kami bisa langsung mendatangkan dari rekanan kami tersebut,” jelas Budi.

Beragam perbaikan dan perawatan kendaraan di Mastercar.id memiliki system record dalam buku service, dengan tujuan agar perawatan dapat dilakukan dengan baik tanpa ada yang terlewatkan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com