Cegah Penularan Covid Dengan Tidak Menyentuh Gardu Tol, Stiker FLO Jadi Solusi

Cegah Penularan Covid Dengan Tidak Menyentuh Gardu Tol, Stiker FLO Jadi Solusi

Komunitas pecinta Toyota Veloz atau yang dikenal dengan nama Velozity bersama - sama mencoba RFID FLO berupa stiker yang dapat digunakan untuk pembayaran tol berbasis aplikasi ponsel.

Pemasangan dilakukan di kantor Jasa Marga yang terletak di Taman Mini, Jakarta Timur. Single Lane Free Flow atau yang disebut FLO, menggunakan teknologi Radio Frequency Identification (RFID), serta menggunakan source of fund berbasis Voucher Elektronik (VE). Sehingga dapat mempermudah transaksi di gate tol.

Kegiatan ini pun digawangi oleh Velozity Chapter De Bogor'S dan mengusung Tema KONTAN [Kopdar Instan]. Adapun peserta yang turut hadir sebanyak 70 mobil yang merupakan anggota aktif di komunitas.

Banyak sekali kegunaan dari FLO, seperti yang diutarakan oleh salah satu member,  “Pernah beberapa kali saya mengalami kesulitan saat tapping kartu e-toll di GTO, atau sibuk cari struk tol. Tapi untuknya dengan FLO ini menjadi solusi bagi saya atau mungkin banyak orang alami selama ini”, kata Vina Sasta, ketua chapter Velozity De Bogor'S.

“Flo bisa dikategorikan sebagai salah satu bentuk dan support dari PT. Jasa Marga (Persero) untuk memutus mata rantai Covid-19 dikarenakan tidak menyentuh Gardu Tol saat penge-Tap-an berlangsung. Juga bisa memberikan kemudahan dalam bertransaksi di GTO (Gerbang Tol Otomatis), Om & Tante tinggal atur kecepatan secukupnya saat memasuki GTO dan bisa langsung melanjutkan perjalanan”, ujar Putri Kamaril, Bussiness & Marketing Let It Flo PT. Jasa Marga (Persero) di lokasi acara.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com