Keseruan Komunitas 'Avanza-Veloz' di Tengah Masa Pandemi

Keseruan Komunitas 'Avanza-Veloz' di Tengah Masa Pandemi

Velozity khususnya Chapter DeBogors (Depok Bogor dan Sekitarnya) mengadakan touring untuk menghibur anggota keluarga mereka yang bosan selama masa pandemic.

Oleh karena itu Velozity chapter DeBogors melakukan kolaborasi dengan wisata edukasi seni dan budaya Saung Angklung Udjo (SAU) di Bandung pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 untuk sekedar melakukan refreshing sekaligus memberikan edukasi Budaya Jawa Barat kepada para anggota Velozity DeBogors.

Mengusung tema “Velozity Chapter DeBogorS Ngaluyur ka Bandung”, event kali berlangsung hanya satu hari dan diikuti oleh 130 peserta dengan 40 kendaraan Toyota Avanza Veloz.

Adapun titik kumpul dilaksanakan tepat Pukul 08.00 wib di Rest Area KM 88 Purwakarta dan menyambut gabungan rangkaian dari perwakilan rekan - rekan velozity chapter Tangerang (Dvecta), chapter Bekasi (Velbec) dan chapter Jakarta (JVC) selanjutnya rangkaian melanjutkan perjalanan touring ke Bandung.

“Saya berharap semoga anggota kemunitas Velozity khususnya Velozity Chapter DeBogorS (Depok, Bogor dan Sekitarnya), bisa menjaga kesehatan jiwa dan raga terlebih untuk anak – anak agar tetap ceria mejalani aktivitasnya sehari – hari. Bersama event ini pula kami mengenalkan kepada anak – anak kita salah satu kesenian musik budaya yang ada di Jawa Barat. Mari kita lestarikan Budaya Indonesia, karena kalau bukan kita yang menjaga dan melestarikannya, siapa lagi”, ungkap Vina Sasta Ketua Velozity Chapter DeBogors.

Komunitas Avanza Veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 24 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com