Begini Terkaan Wujud Kijang Innova FWD

Begini Terkaan Wujud Kijang Innova FWD

Toyota Kijang Innova generasi terbaru yang bakal menggunakan penggerak roda depan serta sasis monokok tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan di India. Kendati demikian, tampak Kijang Innova ini tampak masih ‘malu-malu’ dengan menggunaka jubah kamuflase yang sangat tebal di sekujur bodinya.

Tentu banyak orang yang menerka-nerka tentang wujud Kijang Innova generasi terbaru ini. Salah satunya akun instagram @indra_fathan yang mencoba menebak tampilan eksteriornya.

Dalam gambar tersebut, nampak Kijang Innova bakal menggunakan identitas yang mirip-mirip dengan generasi terkininya. Salah satunya adalah penggunaan grill serta headlamp yang tampak serupa dengan Innova model terkini. Tetapi yang jelas kentara adalah garis atap yang dibuat cukup landai dan juga kaca baris ketiga yang mirip dengan Toyota Rush.

Soal dimensinya, tampak untuk panjangnya masih serupa namu diperkirakan akan lebih lebar dibanding model Innova yang kini dipasarkan.

Sebelumnya, Sebuah sosok mobil misterius yang diduga merupakan Kijang Innova generasi terbaru tertangkap kamera di India. Terlihat Kijang Innova ini sebenarnya menggunakan siluet yang mirip dengan Kijang Innova terkini. Tetapi ada beberapa detail yang terkuak. Seperti bentuk kaca baris ketiga serta ground clearance yang terlihat lebih rendah dibandingkan Kijang Innova generasi terkini.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com