Yang Lain Naik Harga, Wuling Tetap Pasang Harga Relaksasi 100%

Yang Lain Naik Harga, Wuling Tetap Pasang Harga Relaksasi 100%

Akhir Agustus 2021 menjadi batas terakhir relaksasi PPnBM 100% untuk beberapa model mobil rakitan dalam negeri dengan kandungan lokal  dengan kapasitas mesin hingga 1.500 cc.

Tatkala semua brand mulai menaikkan harganya, ternyata Wuling menyatakan diri untuk tetap mematok harga relaksasi 100%  dan berlaku hingga 30 September 2021.

"Melihat animo masyarakat terhadap kebijakan subsidi PPnBM yang berlaku, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam kini produk kami pada bulan ini," ujar Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors, Jum'at (03/09)

"Program ini untuk memnberikan kesempatan bagi konsumen menikmati kemudahan yang sama seperti pada Agustus silam," lanjutnya.

Michael melanjutkan bahwa pihaknya juga menghadirikan promo gratis servis bagi pelanggan untuk menunjang layanan purna jual. Harapannya, seluruh program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya di industri otomotif.

Program relaksasi istimewa ini diberikan mulai seri Almaz RS, Seri Almaz, Seri Cortez CT hingga Seri Confero.

Selain itu ada juga promo biaya servis gratis selama 4 tahun atau 50 ribu km (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai informasi tambahan, dapatkan promo bunga 0% atau free insurance untuk pembelian Seri Confero,Cortez, Almaz dan Almaz RS melalui Wuling Finance.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com