Apple Lakukan Pendekatan Pada Toyota. Sinyal Apple Car Segera Jadi Kenyataan?

Apple Lakukan Pendekatan Pada Toyota. Sinyal Apple Car Segera Jadi Kenyataan?

Kabar tentang rencana Apple Inc untuk membuat mobil listrik sudah berhembus sejak beberapa waktu silam. Namun nampaknya kali ini sosok Apple Car semakin dekat menuju kenyataan. Pabrikan yang bermarkas di Cupertino, California AS ini dikabarkan tengah berdiskusi dengan Toyota mengenai hal tersebut.

Seperti dilansir carscoops, tujuan Apple dalam mendekati Toyota ini tak lain untuk mencari aliansi manufaktur yang cukup baik dan berpengalaman, daripada memulai bisnis mobilnya sendiri.

Dalam hal ini Apple memandang Toyota sebagai mitra produksi potensial atau dapat mengandalkan three ovale sebagai pemasoknya.

Sebelumnya telah menunjukkan bahwa saat ini Apple sedang mengerjakan desain baterai uniknya sendiri. Baterai ini diklaim mampu diproduksi dengan biaya yang lebih terjangkau, sekaligus mampu meningkatkan jarak jangkauan dibandingkan dengan baterai yang digunakan EV saat ini.

Hal yang paling menonjol dari baterai tersebut adalah digunakannya material lithium iron fosfat yang cenderung tidak terlalu panas dibandingkan baterai lithium-ion tradisional.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com