VW: Goodbye Girboks Manual

VW: Goodbye Girboks Manual

Transmisi manual adalah salah satu yang diperkirakan akan jadi sejarah dalam beberapa waktu ke depan. Nampaknya Volkswagen cukup percaya diri dan mengatakan akan sepenuhnya meninggalkan transmisi dengan tiga pedal ini pada 2030 nanti.

Seperti dilansir carscoops, hal ini sejalan dengan rencana raksasa otomotif Jerman ini untuk tidak menjual apapun kecuali kendaraan listrik untuk seluruh Eropa pada tahun itu.

Hal ini cukup beralasan karena tak satupun EV yang akan memiliki transmisi manual, bahkan tidak menutup kemungkinan tuas transmisi pun ikutan lenyap digantikan tuas EV yang biasanya berbentuk tombol.

Auto Motor und Sport menambahkan bahwa langkah ini tidak hanya akan berdampak pada merek VW saja tetapi juga Grup VW secara keseluruhan, seperti Skoda, Seat dan Audi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com