Intip Spesifikasi VW Golf R Yang Meluncur Juni 2025

Volkswagen dipastikan meluncurkan Golf R pada Juni 2025 mendatang. Sebelum peluncurannya tiba. Simak spesifikasi mobil ini.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 9 Juni 2024 17:00 WIB
Berita - Intip Spesifikasi VW Golf R Yang Meluncur Juni 2025
Bagikan ke:

OTODRIVER – Volkswagen dipastikan meluncurkan mobil andalan mereka yaitu Golf R pada tahun 2025.

Seperti diberitakan Car and Driver, pada awal tahun ini VW telah memamerkan prototipe Golf R dengan desain yang masih tertutup kamuflase, bertepatan dengan perkenalan hatchback Volkswagen Golf GTI 2025.

Namun pada kesempatan tersebut belum ada informasi mengenai kehadiran VW Golf R 2025. Mereka hanya memamerkan bagian depan mobil dengan lampu yang menerangi logo Volkswagen. Lampu depan mobil tersebut mirip dengan desain yang digunakan pada VW GTI terbaru.

Sementara itu  beberapa teaser VW Golf R yang diluncurkan beberapa bulan lalu juga menunjukkan lampu belakang mobil mirip dengan Golf GTI.

Foto - Intip Spesifikasi VW Golf R Yang Meluncur Juni 2025
Golf R 2025

Kemudian di bagian bumper, terdapat bukaan yang lebih besar untuk mendinginkan mesin, yang juga memberikan tampilan yang lebih garang.

VW Golf R juga akan dilengkapi dengan spoiler belakang. Volkswagen diperkirakan akan memberikan sejumlah peningkatan pada kabin Golf R 2025, seperti layar baru, sistem infotainment yang diperbarui dan tombol fisik pada setir untuk menghilangkan kontrol layar sentuh.

Lantas untuk jantung pacunya, VW Golf R 2025 diprediksi menggunakan mesin 2.000 cc turbocharged untuk menghasilkan 315 hp.

Lalu Volkswagen hanya menyediakan transmisi otomatis untuk Golf R 2025 karena mereka sudah meninggalkan transmisi manual pada mobil model 2024. (AB)

#vokswagen #vw #golf

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.