Tiga Kali Berturut-Turut, Pebalap F1 Mobil™ Raih Podium Ganda

Tiga Kali Berturut-Turut, Pebalap F1 Mobil™ Raih Podium Ganda

Max Verstappen dan Sergio ‘Checo’ Perez tiga kali berturut-turut berhasil mempertahankan podium ganda seperti pada F1 Amerika dua pekan lalu dan F1 Turki sebelumnya. Max mampu meninggalkan pembalap kedua, Lewis Hamilton, dengan selisih 16,555 detik, sedangkan Checo di posisi tiga terpaut 17,752 detik pada ajang F1 Meksiko 2021.

“Konsistensi ini menjadi kebanggaan kami bahwa kemenangan ini semakin membuat Max unggul di klasemen sementara Juara Dunia 2021, dan prestasi ini membuat para konsumen kami di Indonesia bangga dan semakin yakin menggunakan dan membuktikan keunggulan pelumas Mobil™,” jelas Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dominasi Max memimpin balapan di sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez meski tak start dari pole position menjadi catatan sejarah tersendiri mengalahkan legenda balap Jim Clark. Ini juga merupakan ketiga kalinya menang di Meksiko menyamai rekor Jim Clark dan Lewis Hamilton, sedangkan Perez merupakan kali pertama sebagai pembalap tuan rumah bisa naik podium di F1 Meksiko.

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga menyampaikan apresiasinya, “Selamat atas podium yang diraih Max dan Checo, semoga bisa dilanjutkan di Brazil di mana Red Bull Racing pernah menang di 2019. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membuktikan keunggulan produk Mobil1™ dan Mobil™ pada kendaraan Anda, produk-produk tersebut tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1™ dan Mobil Super™.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com