Teaser Hyundai Bayon Nongol Lagi, Isyaratkan Tanggal Peluncurannya

Teaser Hyundai Bayon Nongol Lagi, Isyaratkan Tanggal Peluncurannya

Hyundai semakin gencar untuk memperkenalkan produk-produk crossovernya, salah satunya produk yang dilabeli sebagi Bayon yang kabarnya akan meluncur 2 Maret mendatang. Semuanya semakin jelas dengan teaser yang diluncurkan oleh Hyundai jelang peluncuran.

Seperti dilansir carscoops.com, pabrikan Korea Selatan ini mengumumkan akan membuka selubung Bayon pada pukul 10:00 CET (Central European Time) atau jam 04:00 WIB.

Mobil yang mengambil nama dari Bayonne, sebuah kota di Prancis ini akan menduduki crossover segmen B yang ditempatkan di bawah Kona. Diyakini mobil ini berbagi komponen dengan i20 Supermini yang baru saja mendapatkan pembaharuan untuk pada  2020 silam.

Salah satu yang diyakini untuk masuk dalam raga Bayon adalah mesin yang 1.600 cc Turbo yang juga ditempatkan pada enginebay i20.

Mesin ini mampu menghela daya 201 Hp dan torsi 275 Nm, di mana semua daya mesin tersebut disalurkan ke roda depan.

Melalui teaser tersebut semakin terkuak wujud desain  bodi Bayon yang dikatakan punya desain yang cukup radikal dan berani.

Sayangnya mobil ini diperkirakan tidak akan sampai di pasar Indonesia karena memang dirancang untuk konsumsi negara Eropa.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com