Terungkap! Honda City Hatchback Bakal Meluncur 3 Maret Mendatang?

Terungkap! Honda City Hatchback Bakal Meluncur 3 Maret Mendatang?

Honda City Hatchback diperkirakan bakal meluncur pada 3 Maret 2021 mendatang. Sepucuk surat undangan peluncuran yang dikirimkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) telah masuk ke email redaksi OtoDriver.

“Setelah pekan lalu memperkenalkan 3 varian mobil baru sekaligus, kini  PT Honda Prospect Motor siap memberikan kejutan dengan menghadirkan mobil baru yang akan melengkapi barisan segmen kendaraan yang dimiliki oleh Honda. ntuk mengetahui lebih lanjut detail dan informasi lengkap mobil terbaru tersebut, maka kamimengundang rekan-rekan media untuk dapat bergabung pada acara Acara Konferensi Pers Virtual, pada Rabu, 3 Maret 2021,” tulis surat tersebut.

Foto: Wapcar.my

Meski belum dijelaskan secara rinci model apa yang bakal meluncur, namun besar kemungkinan City Hatchback yang bakal meluncur. Beberapa waktu lalu, akun instagram @hondaisme sempat mengunggah video berdurasi 10 detik tersebut menampilkan sebuah siluet salah satu headlamp mobil Honda terbaru. Tidak hanya itu, di akhir video juga disebutkan kata ‘See You’ yang berarti sampai jumpa.

Tidak hanya itu, nama Honda City Hatchback bahkan sudah bocor di situs samsat-pkb.jakarta.go.id pada bulan Januari ini. 

Simak update peluncuran Honda City Hatchback hanya di situs OtoDriver.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com