Pasang Target Tinggi, Ini Rencana Hyundai di 2021

Pasang Target Tinggi, Ini Rencana Hyundai di 2021

Hyundai terlihat menggebrak di awal, kendaraan-kendaraan mereka bahkan sudah seliweran di Indonesia. Dan dengan komitmen besarnya mereka akan menambah jaringan diler mereka di Indonesia sebanyak 100 jaringan hingga akhir tahun.

Managing Director HMID, Makmur mengungkapkan bahwa hingga saat ini, Hyundai sudah memiliki 24 diler yang tersebar di Indonesia. Pada Februari mendatang, Hyundai juga akan menambah tiga jaringan di Surabaya, Medan dan juga Lampung.

"Sekarang diler kita ada 24, rencana di Februari ada tiga lagi dan di akhir tahun siap 100 outlet. Sekarang sedang persiapan pembangunan dan standarisasi semua," ungkap Makmur pada saat media test drive di Jakarta, Jumat (29/01).

Dengan menghadirkan banyaknya jaringan diler 3 S, maka diharapkan masyarakat Indonesia akan percaya dan yakin akan komitmen Hyundai di Indonesia. Hyudnai juga telah membangun pabrik yang kini sudah masuk masa persiapan yang mencapai 80 persen sebelum nantinya digunakan.

"Kita akan meyakinkan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan brand global kita dan juga kita siapin networknya bahwa kita serius hadir di Indonesia, launching pertama kita itu kan kendaraan EV, dan penerimaannya juga bagus ya sama dengan Palisade yang juga memiliki sambutan yang baik," kata dia.

HMID memasarkan kendaraan unggulan yang juga diluncurkan di global seperti Kona EV, IONIQ EV dan juga yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lau Hyundai Palisade. Harga mobil ini Rp 777 juta untuk tipe terendah dan Rp 1,08 Miliar untuk tipe 4WD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com