Suzuki Ignis Tipe Tertinggi Bisa Dicicil Rp 3 Juta Perbulan, Begini Skema Kreditnya

Suzuki Ignis Tipe Tertinggi Bisa Dicicil Rp 3 Juta Perbulan, Begini Skema Kreditnya

Suzuki Ignis merupakan salah satu mobil perkotaan yang memiliki desain menarik dan paling mirip dengan Kei Car yang ada di Jepang. Alhasil tidak hanya remaja, orang dewasa pun suka dengan tampilannya yang cenderung kotak dan gagah ini.

Tapi sayangnya, Ignis tidak masuk skema PPnBM karena Suzuki masih mengirim mobil ini langsung dari India. Hal tersebut membuat harga jualnya stabil.

Namun jika Anda tertarik memboyong Ignis tipe GX A/T sebagai varian tertinggi, maka skema angsuran ringan bisa jadi solusi. Melihat Ignis tipe tertinggi sekarang dibanderol Rp 208 juta, konsumen bisa memilih tenor hingga 6 tahun yang dirilis Suzuki Finance.

Dengan tenor segitu, Anda bisa memilih Down Payment (DP) sebesar Rp 64 jutaan dengan angsuran cuma Rp 3 juta perbulannya.

Bahkan meskipun membelinya dengan system kredit, namun konsumen tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com