GALERI: Daihatsu Rocky 2021 (22 FOTO)

GALERI: Daihatsu Rocky 2021 (22 FOTO)

Daihatsu Rocky resmi meluncur. Mobil ini hadir sebagai adik dari Terios di Indonesia dan bakal menjadi pengusik Nissan Magnite, KIA Sonet, hingga Suzuki Ignis.

Tampilan luar mobil ini terlihat cukup segar dan atraktif. Pada bagian depannya terdapat lampu utama yang sudah dilengkapi dengan full LED, grill yang berdimensi besar, dan bemper yang agresif.

Di bagian sampingnya, Anda bakal menemukan warna dual tone serta pelek berdiameter 17 inci. Lanjut ke bagian belakangm terdapat lampu belakang yang sudah berteknologi LED, garnis di antara lampu, serta desain bemper yang sporty.

Mobil ini bisa dikatakan sebagai mobil canggih pertama Daihatsu. Dan yang menjadi highlight pada mobil ini tentu saja fitur radar canggih yang diusung pada varian tertingginya, yakni Advanced Safety Assist alias ASA.

Terdapat beberapa fitur di dalamnya. Mulai dari Autonomous Emergency Braking, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, dan Front Departure Alert.

Sementara di bagian kabin, tersimpan beberapa detail menarik dan juga canggih, Sebut saja instrument cluster digital, headunit touchscreen 9 inci dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, dan lain-lain.

Bagian mesinnya pun cukup istimewa. Daihatsu Rocky dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo dengan kode 1KR-VET yang berhasil menciptakan tenaga sebesar 97 dk serta torsi 140 Nm. Transmisinya menggunakan otomatik CVT dan mengalirkan tenaga sepenuhnya ke roda depan.

Simak kumpulan gambar Daihatsu Rocky versi ASA yang telah kami himpun di bawah ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com