Detik-Detik Kemunculan Si Kembar Raize-Rocky

Detik-Detik Kemunculan Si Kembar Raize-Rocky

Duo Toyota Raize dan Daihatsu Rocky meluncur siang ini. Daihatsu Rocky meluncur lebih dahulu pada 10.00 WIB sedangkan Toyota Raize menyusul pada 14:00 WIB.

Seperti diketahui, Raize dan Rocky merupakan produk kolaborasi ke-5 antara Toyota dan Daihatsu. Mobil ini bakal menjadi pesaing para kompetitornya yang sudah ada, seperti Nissan Magnite, KIA Sonet, serta Suzuki Ignis.

Kedua mobil ini bakal berbekal fitur radar canggih pertama di kelasnya. Raize bakal dilengkapi dengan fitur radar Toyota Safety Sense alias TSS dan Rocky berbekal fitur Advanced Safety Assist atau ASA.

Tidak hanya itu, mobil ini diduga kuat bakal mengusung mesin baru yang sebelumnya tidak ada di tanah air, yakni mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo yang sebelumnya sudah digunakan pada versi Jepangnya dan versi Malaysia yang diberi nama Perodua Ativa.

Namun soal harganya, dua raksasa Astra ini masih merahasiakan hingga artikel ini dirilis. Namun besar kemungkinan, mobil ini bakal memiliki harga di antara Nissan Magnite dan juga KIA Sonet.

Simak berita lengkap mengenai peluncuran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky hanya di situs OtoDriver.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com