Ternyata Nissan Magnite Satu Basis Dengan Mobil Ini

Ternyata Nissan Magnite Satu Basis Dengan Mobil Ini

Renault Kiger telah meluncur di India. Mobil ini menjadi crossover yang menjadi pesaing tangguh Suzuki Ignis dan KIA Sonet.

Rupanya, mobil ini mengambil basis yang sama dengan Nissan Magnite. Memang Nissan dan Renault berada di bawah satu aliansi yang sama.

Terlihat mobil ini memiliki tampilan yang tak jauh meleset dari model konsepnya. Seperti di bagian depannya, terllihat Kiger hadir dengan lampu utama yang berada di bagian bemper dan bagian atasnya merupakan Daytime Running Light. Desain bemper depannya juga terlihat agresif.

Tidak hanya itu, mobil ini juga mengaplikasi warna two tone. Atap dengan bodi mobil memiliki kelir yang berbeda.

Sementara bagian belakangnya, mobil ini memiliki desain yang unik. Kaca belakang yang dibuat begitu melandai mengingatkan kita pada desain milik Nissan Juke.

Tentu karena memiliki basis yang sama, maka mesinnya pun tidak ada perbedaan dengan Nissan Magnite. Renault Kiger dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc turbo dengan tenaga mencapai 100 dk serta torsi 160 Nm. Ada dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatik CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com