Stagazer LMPV 7 Seater Hyundai Lawan Xpander Cs

Stagazer LMPV 7 Seater Hyundai Lawan Xpander Cs

Hyundai saat ini jadi salah satu brand yang cukup agresif dalam menelurkan produk-produk baru di Indonesia. Beberapa produk baru dikabarkan akan segera memasuki pasar lokal.

Satu nama muncul yakni Stagazer yang diperkirakan merupakan nama yang akan menghiasi produk Hyundai dalam beberapa waktu ke depan.

Baca juga : KS, Kode LMPV 7 Seater Bikinan Hyundai Di Indonesia

“Nantinya akan menjadi label dari produk yang saat ini dikenal dengan kode KS. Model ini akan menghuni segmen LMPV 7 seater yang jadi lawan Mitsubishi Xpander, Nissan New Livina dan lainnya,” terang salah satu sumber terpercaya OtoDriver saat dihubungi, (06/07). “Proses produksinya sedang berjalan seperti yang telah direncanakan,” sambungnya.

Dikatakan pula bahwa Stagazer akan muncul pada kuartal 2 tahun 2022 nanti

KS atau yang dikenal sebagai Stagazer ini akan sepenuhnya full manufacturing di Indonesia dan menggunakan mesin 1.5 liter.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com