Seperti Ini Wujud LMPV Hyundai Stagazer?

Seperti Ini Wujud LMPV Hyundai Stagazer?

Beberapa waktu lalu sosok LMPV terbaru Hyundai yang disinyalir bernama Stagazer telah beredar. Dan kini, salah satu penggiat otomotif bernama rafimuamar40 mencoba menerka bentuk Hyundai berkode KS ini berdasarkan spyshot yang beredar.

Pada bagian belakangnya, tampak mobil ini mengadopsi bahasa desain Hyundai terkini, yakni penggunaan emblem Hyundai berdampingan dengan terdapat emblem nama mobil tepat di bawah emblem brand Hyundai.

Baca juga: SPY SHOT: Hyundai Stagazer Kandidat Kuat Pengguling Xpander

Foto: Rafimuamar40

Selain itu, lampu belakangnya menggunakan lampu LED yang desainnya tegak serta lampu yang menyambungkan antara lampu kanan dan kirinya. Kaca belakangnya terlihat dimensinya kecil dan berpadu dengan aksen hitam di bawahnya.

Soal dimensinya, tampaknya Stagazer bakal memiliki bodi yang mirip dengan Mobilio, namun ground clearance yang disinyalir lebih jangkung. Tetapi perlu diingat, semua hal ini masih dalam tahap terkaan semata.

Beberapa saat lalu, Stagazer tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan dan tampak masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal. Stagazer tengah dites di negara asalnya Korea Selatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com