KIA Carens Bakal Resmi Dipasarkan Di India Pada 15 Februari Mendatang

KIA Carens Bakal Resmi Dipasarkan Di India Pada 15 Februari Mendatang

KIA Carens memang sudah diperkenalkan di India beberapa waktu silam. Akhirnya, kembaran Hyundai Stargazer ini bakal meluncur ke hadapan publik India pada 15 Februari 2022 mendatang.

Sepanjang masa pengembangan, mobil ini ditempeli kode KY, yakni kembaran dari model berkode KS alias Hyundai Stargazer yang juga akan meluncur dalam waktu dekat. Soal desainnya, Carens hadir dengan filosofi Opposite United.

Di bagian depannya, Carens hadir dengan desain yang cukup unik. Grill radiator hanya ada di bagian bemper, lampu LED Daytime Running Light berada di atas dan lampu utamanya menggunakan lampu LED. Beralih ke bagian samping, peleknya menggunakan diameter 16 inci.

Terdapat beberapa fitur unggulan pada Carens generasi terbaru ini. Sebut saja instrument cluster digital, headunit berukuran 10,25 inci, sunroof, front ventilated seats, speaker BOSE, one touch electric tumble seat, air purifier, sunroof, hingga ambient light.

Untuk mesinnya, KIA Carens hadir dengan beberapa pilihan jantung pacu penghirup bensin yakni  mesin 1.400 cc turbo dengan tenaga 140 dk dan torsi  242 Nm dan mesin 1.500 cc Naturally Aspirated bertenaga 113 dk dan torsi 144 Nm. Selain itu ada pula pilihan mesin diesel 1.500 cc dengan tenaga 115 dk dan torsi 250 Nm.

KIA Carens sendiri juga besar kemungkinan bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Hal ini dibuktikan berkat spyshot yang telah beredar cukup luas di dunia maya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com