Hyundai Siapkan LSUV Berbasis Stargazer?

Hyundai Siapkan LSUV Berbasis Stargazer?

Hyundai tampaknya sedang mempersiapkan suatu produk baru di Indonesia. Hal ini terbukti lewat terdaftarnya suatu nama baru di situs Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Indonesia, pdki-indonesia.dgip.go.id.

Di situs tersebut, nampak satu buah nama baru terpampang, yakni Stargazer Xyang didaftarkan oleh Hyundai Motor Company. Stargazer X sendiri dijelaskan merupakan suatu penamaan berjenis kendaraan.

adit

Tidak hanya itu, nama ini juga terdaftar pada situs samsat PKB DKI Jakarta dengan nama KS X. Namun saat kami mengunjungi situs tersebut pada Senin 13 Maret, situs tersebut tengah maintenance.

Lantas, jenis apakah Stargazer X ini? Besar kemungkinan Stargazer X bakal menjadi sebuah LSUV yang skemanya bakal mirip dengan Xpander-Xpander Cross dan juga Ertiga-XL7.

Kami pun sudah menghubungi pihak PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terkait isu produk terbarunya tersebut. Uri Simanjuntak selaku Head of Public Relations PT HMID menerangkan bahwa hal ini hanyalah isu belaka.

"Gosip itu," terangnya saat dihubungi oleh tim OtoDriver, Selasa (15/3).

Hyundai Stargazer sendiri baru saja diluncurkan pada pertengahan tahun 2022 lalu. Lantas, bakal seperti apa wujud Stargazer X ini? Kami pun belum mengetahuinya karena belum ada bocoran apapun mengenai sosok yang diduga merupakan versi SUV dari Stargazer tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com