SPY SHOT: KIA KY, Kembaran Hyundai Stagazer

SPY SHOT: KIA KY, Kembaran Hyundai Stagazer

Tidak hanya Hyundai, merek saudara kembarnya KIA juga sedang mempersiapkan model LMPV. Tentu saja MPV ini bakal berbagi platform dengan Hyundai KS alias Stagazer.

Diketahui mobil berkode KY ini saat ini tengah dites di jalanan Korea Selatan. Tidak hanya itu, LMPV ini juga melakukan pengetesan di India. Lantas, seperti apa tampilan dari saudara kembar Stagazer ini?

Foto: motoroctane

Melihat pada spyshot yang beredar, LMPV KIA ini memiliki desain yang cenderung mirip dengan KIA Carnival. Secara garis besar desainnya mengotak dan dilengkapi dengan lampu LED serta roof rail.

Dibandingkan dengan Stagazer, 7 seater KIA ini memiliki desain yang lebih maskulin. Bandingkan dengan spy shot Hyundai Stagazer yang beredar memiliki desain yang membulat dan cenderung mirip dengan Staria.

Jika dihadirkan di Indonesia, tentu saja LMPV ini bakal bertarung dengan beberapa pesaing yang sudah lama eksis di Indonesia, seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza dan lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com