SPY SHOT: KIA Telluride Facelift

SPY SHOT: KIA Telluride Facelift

KIA Telluride facelift menampakkan dirinya untuk pertama kali. Tentu mobil ini masih ditutupi oleh stiker kamuflase meski mobil ini cukup terlihat beberapa detil menarik.

Seperti bagian depannya, emblem KIA baru terpampang cukup jelas di bagian grillnya. Dan ntuk bagian lainnya, mobil ini terlihat memiliki lampu proyektor berpadu dengan Daytime Running Light LED dibawahnya yang terlihat cukup unik.

Tidak hanya itu, desain bempernya juga terlihat cukup agresif dengan penggunaan dua buah lubang angin di bagian sisinya.  Sayangnya bagian lain tidak berhasil tertangkap kamera.

KIA Telluride merupakan SUV besar yang berbagi basis dengan Hyundai Palisade. Mobil ini dirumorkan akan masuk ke tanah air meski masih belum diketahui kapan. Mobil ini sedikit berbeda dengan Palisade, karena mobil ini mengandalkan mesin bensin V6 berkapasitas 3.800 cc yang memproduksi tenaga 291 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com