Showroom Mobil Bekas Mobil88 Mulai Lirik Dunia Online

Showroom Mobil Bekas Mobil88 Mulai Lirik Dunia Online

Dunia digital menjadi salah satu sarana masa kini yang mempermudah banyak hal. Tak terkecuali penjualan mobil bekas. Salah satunya dihadirkan showroom Mobil88 dengan menghadirkan aplikasi Mobil88 e-store.

"Aplikasi tersebut kini dapat di download di Appstore maupun Playstore dengan beragam fitur yang ditawarkan," kata Sutadi, Chief Operating Officer Mobil88 dalam teleconfrence virtual (6/5).

Fitur tersebut dimulai dari transaksi mobil secara online (untuk pembayaran penuh atau booking fee), baik untuk pembayaran kredit ataupun tunai.

Lalu ada request booking online untuk pemesananan kendaraan. Kemudian kalkulator kelayakan kredit untuk menghitung simulasi kredit dan mengetahui kelayakan pengajuan kredit.

Ada juga fitur komparasi mobil dan menyimpan favorit. Untuk mengurangi rasa penasaran akan tampilan mobil, ada juga fitur foto 360 view untuk eksterior dan interior mobil serta foto mesin. Lalu fitur Car Pre-order di mana Mobil88 akan mencarikan kebutuhan tipe mobil yang diminati oleh calon pelanggan.

Serta fitur COD (Car on Delivery) yang memungkinkan calon konsumen untuk tetap dapat melakukan proses cek dan test drive mobil yang diinginkan dari rumah tanpa harus datang ke showroom.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com