Honda Civic Type R Facelift Resmi Diluncurkan, Ini Pembaruannya

Honda Civic Type R Facelift Resmi Diluncurkan, Ini Pembaruannya

Honda Civic Type R facelift resmi diluncurkan. Mobil ini hadir dengan berbagai ubahan.

Honda Civic Type R facelift mendapatkan beberapa pembaruan dari sisi tampilan eksterior dan juga interiornya. Dari sisi eksterior, tampilan New Honda Civic Type R kembali menegaskan karakter sporty dengan desain baru pada bumper bagian depan dan juga belakang. Pada bagian ban yang berukuran 20 inci  Alloy Wheels juga telah dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System.

Pada segi interior, beberapa fitur juga disematkan, Wireless Charging pada bagian depan kabin, yang memudahkan penggunanya untuk mengisi daya smartphone serta desain baru pada Shift Knob yang terlihat semakin sporty. Pada bagian roda kemudi juga terdapat perubahan dengan material baru yaitu New Alcantara Wrapped Steering Wheel.

New Honda Civic Type R 2 Piece Disk Brake, ketika sedang berada di tikungan untuk  bermanuver, New Honda Civic Type R menghadirkan pengereman dalam kualitas  terbaik melalui dua keping rotor depan yang  dapat menghasilkan pendinginan saat  terjadinya gesekan. Adaptive Damper System pada New Honda Civic Type R juga mendapatkan Re-setting yang memungkinkan mobil memiliki kualitas pengendaraan yang lebih sesuai dan nyaman selama berkendara dengan peredaman yang lebih baik untuk semua mode.

Honda Civic Type R masih menggunakan mesin 2.0 liter VTEC Turbo dengan tenaga maksimal 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm. Tenaga Civic Type R disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang dilengkapi dengan fitur Rev Matching.

Mobil ini dipasarkan dengan harga Rp 1,177 miliar On The Road Jabodetabek.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com