Setelah Veloz Gazoo Racing Dijual di Indonesia, Agya GR Menyusul

Setelah Veloz Gazoo Racing Dijual di Indonesia, Agya GR Menyusul

Setelah ramai diperbincangkan perihal kehadiran Toyota Veloz GR, kali ini giliran bocoran kedatangan Agya GR untuk pasar Indonesia.

Meski bertuliskan Gazoo Racing, namun dipastikan baik Veloz dan Agya tidak mendapat ubahan soal performanya seperti Yaris. Namun kali ini Toyota Astra diprediksi bakal meletakan nama GR di bawah trim level TRD, atau malah mengganti TRD seperti yang akan terjadi pada Avanza dan Veloz.

Berdasarkan akun Instagram @indra_fathan, terlihat sebuah gambar yang diprediksi sebagai bocoran Agya GR. Ada juga ubahan di dalam brosur yang terlihat minimal.

Detail baru pada Agya GR itu berupa front bumper spoiler, rear spoiler, dan side skirt sekalipun secara garis besar dinilainya masih mirip sekali dengan Agya TRD-S.

Pihak PT Toyota Astra Motor yang dikonfirmasi soal Agya GR belum mau berkomentar lebih lanjut sebelum waktu peluncurannya tiba.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com