Serbahitam Di BMW Seri 8 Dan X5 Spesial Untuk Pasar Jepang, Bisa Jadi Inspirasi

Serbahitam Di BMW Seri 8 Dan X5 Spesial Untuk Pasar Jepang, Bisa Jadi Inspirasi

Warna hitam menjadi sajian utama mobil-mobil spesial dari BMW untuk pasar Jepang. Ada dua model yang mendapat sentuhan tersebut. Anda mau mengikuti gayanya?

Dimulai dengan 8-Series, yang dijuluki Frozen Black Edition dan ditawarkan dalam sosok Coupe dan Gran Coupe serbahitam.

Kendaraan ini hadir secara eksklusif dalam warna hitam matte dan termasuk opsi Shadow Line yang menambahkan grille dan knalpot hitam. Selain itu, BMW telah melengkapi 8-Series Frozen Black Edition dengan kaliper rem sport M hitam.

Bahkan di kabinnya hadir dengan nuansa hitam. Berkat jok M Sport hitam, headliner BMW Individual dengan finishing Alcantara, kulit Merino hitam dan trim piano black BMW Individual.

Sistem suara surround Bowers & Wilkins Diamond dan panoramic sunroof juga hadir sebagai standar.

Hanya 20 unit dari Frozen Black Edition yang diproduksi. Rinciannya 5 unit model Coupe dan 15 sisanya adalah Gran Coupe. Harga untuk Coupe mulai dari 15 juta Yen atau sekitar Rp 1.75 milyar. sedangkan Gran Coupe sedikit lebih mahal pada 15,1 juta Yen (Rp 1.76 milyar)

 

Sementara varian BMW X5 dijuluki Pleasure Edition yang secara tampilan tetap menghadirkan kesan serba hitam seperti Seri 8.

Agar makin eksklusif, mobil tersebut hadir dengan fitur-fitur yang biasanya opsional. Ini termasuk sistem mengemudi semi-otonom, 7-seater, jok kulit, dan wood panel di dasbor. Itu juga dilengkapi dengan velg 21 inci dan suspensi udara adaptif.

Semua model X5 Pleasure Edition hadir standar dengan mesin diesel 3.0 liter straight-six yang menghasilkan 286 hp dan torsi 650 Nm. Harga untuk X5 Pleasure Edition mulai dari 10,38 juta Yen atau sekitar Rp 1,2 milyar.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com