Honda Civic Type R Generasi Terbaru, Ekslusif Dengan Girboks Manual

Honda Civic Type R Generasi Terbaru, Ekslusif Dengan Girboks Manual

Honda Civic generasi XI sudah dibongkar di depan publik beberapa waktu silam. Nampaknya Honda pun gerak cepat untuk segera menghadirkan varian performa tingginya yang dibungkus dalam wujud Type R.

Kehadirannya diestimasikan tidak akan hadir pada tahun ini. Motor1 menyampaikan siaran resmi Honda Global menyebut bahwa generasi teranyar Type R ini baru akan menjejak karet bannya pada 2022 mendatang.

Sebagai sebuah produk yang dikembangkan dengan berfokus pada kesenangan dan skil berkendara, maka secara konsisten Honda mengemas Type R dengan treatment yang sama.

Transmisi manual menjadi satu hal yang cukup mencolok dan tetap dilestarikan pada mobil terbarunya kelak. Dan inilah sekaligus yang menjadi Type R sebagai satu-satunya member keluarga Civic  yang hanya menawarkan girboks manual tanpa opsi matik.

Mengenai rencana penyebaran produknya, sampai saat ini Honda masih menyegel rapat informasi tentang hal tersebut. Selain itu belum diketahui juga apakah model ini akan dirakit  di Suzuka, Jepang atau Swindon, Inggris

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com