Galeri: BMW Seri-3 G20 2019 (16 Foto)

Galeri: BMW Seri-3 G20 2019 (16 Foto)

BMW Seri-3 generasi terbaru resmi diperkenalkan kemarin di Indonesia (10/7). Model dengan kode sasis G20 ini akan melangsungkan debut publik di Indonesia pada ajang GIIAS 2019 mendatang.

Desain eksteriornya berubah secara total dibandingkan generasi terdahulunya. Terlihat BMW Seri-3 generasi terbaru ini berkesan minimalis tanpa menanggalkan identitasnya sebagai sebuah sedan premium nan elegan.

 

Pesaing Mercedes-Benz C-Class ini juga turut mengusung beberpa fitur unggulan. Di antaranya Lane Departure Warning, dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking Function. Tak hanya itu, BMW Seri-3 berkode sasis G20 ini juga hadir dengan fitur Reversing Assistant yang dapat menyimpan manuver kendaraan untuk jarak hingga 50 meter dengan mengarahkan kendaraan mundur di sepanjang garis yang persis sama dengan yang baru saja diambil ketika bergerak maju.

Fitur yang diunggulkan lainnya adalah hadirnya lampu utama dengan teknologi Laser Light seperti milik X5. Selain itu juga, sistem multimedianya juga telah dilengkapi dengan Apple Car Play nirkabel.

Sementara di balik kap mesinnya, varian 330i M Sport ditenagai oleh mesin dengan kode B48B20 dengan kapasitas 2.000 cc yang menghasilkan tenaga puncak 258 dk dan torsi 400 Nm. Mesin 4 silinder yang sangat bertenaga ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,8 detik saja.

Simak kumpulan gambar BMW 330i M Sport G20 2019 yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com