Seperti Inikah Tampilah Hyundai 'Mini Palisade'?

Seperti Inikah Tampilah Hyundai 'Mini Palisade'?

Hyundai Alcazar bakal menjadi SUV 7 seater di masa yang akan datang. Kemungkinan mobil ini bakal dipasarkan terlebih dahulu untuk India.

Beberapa waktu lalu, spy shot Alcazar beredar di dunia maya namun masih bersifat gambar konsep Namun kali ini, kami menemukan gambar render dari SUV 7 seater terbaru Hyundai ini.

Dikutip dari Indianuatosblog.com (30/3), terlihat mobil ini tampak mirip dengan Palisade yang dikecilkan. Seperti bahasa desain model Hyundai terbaru, bagian depannya terdapat grill yang berdimensi cukup besar berpadu dengan lampu LED. Lampu LED bagian atas berfungsi sebagai Daytime Running Light, dan bagian bawahnya sebagai lampu utama.

Terlihat keempat fender dibuat melebar sebagai ciri khas crossover, kaca pilar C yang dibuat berbeda dengan baris lainnya, bagian samping yang didominasi oleh garis tekukan, serta lampu belakang LED yang berbentuk huruf ‘C’.

Selain konfigurasi bangku 7 penumpang, Hyundai Alcazar juga disinyalir akan mendapatkan konfigurasi 6 bangku. Bagian bangku baris keduanya akan dilengkapi dengan Captain Seat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com