Honda Jelaskan Mengapa All-New Civic Mengalami Kenaikan Harga Cukup Drastis

Honda Jelaskan Mengapa All-New Civic Mengalami Kenaikan Harga Cukup Drastis

Honda Civic generasi terbaru resmi melenggang di Indonesia. Mobil ini menyematkan beberapa teknologi terbaru, termasuk salah satunya adalah fitur radar Honda Sensing.

Kendati demikian, memang tidak bisa dipungkiri bahwa Civic generasi terbaru ini mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Jika dibandingkan generasi terdahulunya, Civic mengalami kenaikan harga sekitar Rp 32 jutaan.

Akan tetapi, tentunya PT Honda Prospect Motor memiliki alasan tersendiri tentang kenaikan harga ini.

Honda Civic generasi ke 11 ini benar2 mengalami perubahan yang sangat besar. Fitur dan teknologi baru banyak sekali di All new Honda Civic ini.  Seperti adanya Honda Sensing, RS aero kit, tenaga bertambah 5 Ps menjadi 178 PS, cluster meter full digital dgn TFT meter yang displaynya dapat di customize. teknologi Smart Key Card yaitu kartu yang berfungsi sebagai Smart Key, Driving mode ada 3, Audio 9 inch dengan 8 speakers, Smart phone connection dengan wireless function, dan Walk away auto lock,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, ketika dihubungi oleh tim OtoDriver (29/10).

Billy juga menjelaskan bahwa dengan harga tersebut, konsumen juga mendapatkan value for money yang baik terhadap All-New Civic ini.

“Intinya kami yakin harga yang ditawarkan di All Honda Civic ini adalah package  terbaik yang kami berikan untuk konsumen karena berbagai fitur dan teknologi yang disematkan sehingga memiliki value for money yang sangat tinggi,” tutup Billy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com