Sejarah Berulang, Wuling Almaz Kembali Tekuk Honda CR-V

Sejarah Berulang, Wuling Almaz Kembali Tekuk Honda CR-V

Sepanjang semester pertama (Januari-Juni) persaingan di segmen SUV medium cukup seru.

Persaingan antara Honda CR-V dan Wuling Almaz membawa hasil yang cukup menghebohkan. Seakan sejarah berulang, Wuling Almaz kembali berhasil menekuk angka penjualan Honda CR-V di sepanjang Januari-Juni 2021.

Berdasarkan pada angka wholesales yang dibeberkan oleh Gaikindo, Honda CR-V berhasil mencatatkan angka sebesar 2.937 unit. Sedangkan Wuling mencetak angka 4.413 unit.

Penjualan terbesar Wuling Almaz disumbang oleh Wuling Almaz RS 1.5 T Pro yang mencatatkan penjualan tertinggi pada Juni 2021 dengan capaian 786 unit.

Sedangkan penyumbang penjualan terbanyak dari Honda CR-V disumbang oleh Honda CR-V Prestige, di mana penjualan tertingginya diraih pada bulah 676 unit pada April 2021.

Baca juga : Wuling Almaz Jadi Mimpi Buruk Bagi Honda CR-V

Kurang lebih dua tahun silam, kondisi seperti ini pernah terjadi. Kala itu untuk pertama kalinya Wuling Almaz menebar ancaman atas CR-V.

Pada bulan Mei 2019, angka wholesales Almaz mencatat angka 1.130 unit, sedangkan CR-V 728 unit saja. 

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com