Renault Koleos Facelift Resmi Meluncur

Renault Koleos Facelift Resmi Meluncur

Renault Koleos mendapatkan facelift. Kendati demikian, penyegaran ini hanya bersifat minor.

Seperti rilis resmi yang diterima oleh tim OtoDriver, ada beberapa perubahan yang diterapkan. Dimulai dari bagian eksteriornya, grillnya kini menggunakan model tiga dimensi. Tidak hanya itu, di bagian depannya, Koleos terbaru ini juga mendapatkan airdam baru serta cover foglamp.

Beralih ke bagian samping, desain pelek juga mengalami perubahan dengan diameter 19 inci. Sementara ada opsi warna baru, yakni Highland Grey.

Sementara di bagian interiornya, ada juga fitur-fitur baru pada mobil ini. Seperti jok elektrik depan yang sudah dilengkapi dengan fitur pijat, jok belakang yang hadir dengan reclining. Tidak hanya itu, headunit nya juga kini mendukung konektivitas Apple Car Play dan Android Auto serta speaker sudah dilengkapi dengan BOSE.

Di balik mesinnya tentu tidak ada perubahan. Koleos dilengkapi jantung pacu yan sama dengan Nissan X-Trail, yakni mesin berkapasitas 2.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 170 dk dan torsi 233 Nm. Transmisinya menggunakan otomatik CVT serta berpenggerak roda depan.

Renault Koleos Facelift dijual dengan harga Rp 588 juta.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com