Seperti Wujud Ini Rebadge Xpander Untuk Renault?

Seperti Wujud Ini Rebadge Xpander Untuk Renault?

Melalui jalur aliansi antara Renault, Nissan dan Mitsubishi bisa membuat kolaborasi produk. Salah satu contoh yang nyata adalah Nissan yang melakukan rebadge Mitsubishi Xpander yang melahirkan Livina.

Dengan aliansi pula antara Renault dan Mitsubishi pun berkesempatan menghadirkan produk hasil rebadge lainnya.

Khusus untuk Xpander, tentunya masih menjadi primadona bagi aliansi terutama di kawasan Asia Tenggara. Dan bukan tidak mungkin jika suatu saat Renault tertarik untuk melakukan rebadge pada Xpander untuk diterjunkan dalam lini produknya. Memang ini sangat spekulatif dan tanpa dasar, namun tetap masuk akal.

Lalu akan seperti apakah wujudnya jika Renault melakukan rebadge pada Mitsubishi Xpander?

Rendering karya RTW dengan wajah Koleos

Untuk dapat membayangkannya, mungkin akan cukup terbantu melalui rendering karya Hanif Autoworks dan rtriadhie.works yang kami dapati dari laman Facebook Toni Kurniawan yang diposting di grup Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI). Lebih jauh lagi kedua karya tersebut bisa dilihat juga disimak di akun Instagram  milik rtriadhie dan hansautoworks.

Jika diperhatikan lebih seksama, terdapat perbedaan pada desain gril pada keduanya. Di mana rendering Hanif Autoworks memiliki facia yang mirip dengan Renault Captur, sedangkan untuk karya rtriadhie.works lebih mendekati Renault Koleos. Mungkin kedua mobil tersebut yang dijadikan sumber inspirasinya.

Rendering Hanif Autoworks
Rendering Hanif dengan wajah Captur

Uniknya Hanif Autoworks mencomot desain lampu belakang yang kami perkirakan terinspirasi milik Koleos. Hanya saja untuk karya satunya tidak menyertakan penampakan bagian buritan.

Walau sebatas memanjakan imajinasi, namun karya keduanya patut diacungi jempol tak hanya dari kualitas editing, namun juga ide.

Anda suka yang mana?

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com