Renault Kiger Resmi Dibanderol Rp  278 Juta di Indonesia, Simak Keunggulannya

Renault Kiger Resmi Dibanderol Rp 278 Juta di Indonesia, Simak Keunggulannya

Renault secara resmi meluncurkan Kiger dalam acara virtual, Jum'at (27/08). SUV berpenampilan macho ini sekaligus melengkapi jajaran Sport Utility Vehicle yang dijual PT Maxindo Renault Indonesia karena sebelumnya sudah ada Koleos, dan Triber.

Kiger memiliki desain yang berotot layaknya sebuah mobil petualang, sementara dimensinya juga cukup besar karena tercatat memiliki lebar 1.750 mm yang terlebar di kelasnya. Penggunaan pelek 16 inci dilengkapi over vender hitam dan bumper belakang yang besar dilapisi rear skid plate memberikan kesan kokoh.

Soal teknologi juga tidak kalah menarik, karena Kiger tergolong SUV canggih yang punya banyak fitur. Sebut saja, Smart Access Card untuk kemudahan akses dan keamanan kendaraan, Wirless Apple car dan Android Auto, serta instrument cluster berukuran 8 inci dan tiga sensor parkir membuatnya lebih aman.

Lalu untuk dapat mengakomodasi para pengguna dengan karakter berbeda-beda, Kiger juga dilengkapi dengan beberapa mode berkendara, seperti Normal, Eco dan Sport.

Berbicara jantung pacu yang dimilikinya. Untuk pasar Indonesia, Kiger menggendong mesin 1.000 cc turbo yang punya tenaga 100 hp dengan torsi 152 Nm. Performa mesinnya disandingkan dengan transmisi CVT yang membuat konsumsi bahan bakarnya diklaim irit.

Resmi dipasarkan, Kiger dijual Rp 278 juta On The Road DKI Jakarta. Namun demikian, selama Agustus sampai September, konsumen bisa menikmati harga khusus mencapai Rp 275,9 juta saja.

Bagi yang tertarik membelinya, maka konsumen perlu bersabar. "Untuk Kiger estimasi kita indent 2-3 bulan karena pengiriman dari India, selain itu di sana juga lagi ada kelangkaan chip jadi sedikit terhambat," ucap Davy J. Tulian, Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia dalam wawancara virtual.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com