New Renault Koleos Hadirkan Penyegaran Dengan Bangku Istimewa

New Renault Koleos Hadirkan Penyegaran Dengan Bangku Istimewa

New Renault Koleos meluncur senyap di pasar Indonesia. Tanpa hingar-bingar Maxindo Renault Indonesia memperkenalkan update dan penyegaran pada SUV andalannya itu baik di sektor interior maupun eksterior.

Melalui siaran resminya (29/01) brand asal Perancis ini memberikan highlight pada bagian bangku depan yang kini dilengkapi dengan fitur pendingin dan pemanas, serta fitur kursi pijat.

Fitur-fitur baru yang unik tersebut dapat diatur melalui touchscreen pada head unit. Khusus untuk fitur kursi pijat, tersedia tiga tipe pemijatan.

Dari tampilan luar, Renault memberikan penyegaran pada desain bumper. Pertama adalah desain baru pada bumper dengan kehadiran transversal chrome line. Terdapat garis chrome empat palang yang melintas dari bagian lampu kabut yang menyambung dari kanan ke kiri.

Pada bagian belakang, garis chrome tersebut menyambung pada bemper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi.

Tampilan Koleos semakin gagah dan modern dengan hadirnya pelek dengan lingkar 19 inci artinya lebih besar dari ukuran Koleos terdahulu. Sedangkan untuk pencahayaan Koleos mengalami upgrade dengan mengandalkan Pure Vision LED yang ditambah dengan pengatur ketinggian otomatis. Lampu ini diklaim lebih hemat energi 10% dan memberikan penerangan 10% lebih baik dibanding halogen.

Secara keseluruhan tidak ada perubahan teknis pada SUV Perancis ini. Mesin bervolume 2.500 cc dengan letupan 171 PS/6.000 rpm dan torsi 226 Nm. Kinerja mesin tersebut disalurkan melalui transmisi 7 Speed CVT pada roda depan.

Dari sisi fitur keamanan mobil ini tergolong cukup lengkap, Renault menanamkan 6 airbags, Blind Spot Warning System, front, side and rear parking sensor, cornering function in fog light, Hill start assist, dan ISOFIX system.

Maxindo menawarkan Koleos dalam satu trim level saja yakni Signature yang merupakan kasta tertinggi yang tersedia dalam pilihan warna Quartz Silver, Dakr Amethyst, Jasper Red, Opel Black, Diamond Grey, Saphire Blue, dan Pearl White.

SUV yang punya DNA platform yang sama dengan Nissan X-Trail ini dijual dengan harga Rp 588 juta OTR Jakarta.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com