Rayakan 50 Tahun, Toyota Rilis Kijang Innova Edisi Terbatas Dengan Sentuhan Emas

Rayakan 50 Tahun, Toyota Rilis Kijang Innova Edisi Terbatas Dengan Sentuhan Emas

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-50 di Indonesia, Toyota merilis edisi terbatas dari Innova, yakni Kijang Innova Limited Edition. Ada beberapa penambahan detil pada mobil ini.

Berdasarkan informasi dari web resmi Toyota Astra.co.id,  Innova Limited Edition hadir dengan ciri ekterrior striping berwarna gold yang menjulur dari bagian fender depan hingga bagian fender belakang. Bagian grill juga mendapatkan sentuhan gold pada bagian grillnya, pelek berwarna dark gray, serta badge 50th anniversary di bagian bagasi.

Sementara di bagian interior juga ditemukan sejumlah perbedaan. Khusus untuk tipe Venturer bakal mendapatkan aksen wood panel baru serta speaker aftermarket JBL. Sementara untuk tipe V Luxury dan Venturer juga memilii warna jok baru, yakni Noble Brown Seat serta karpet baru dengan tulisan 50th Floor Mat. Untuk spesifikasi mesin tentu masih sama

Sesuai dengan usia Toyota di Indonesia, Kijang Innova Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 50 unit saja. Komposisinya 30 unit tipe V Luxury bermesin bensin  dan 20 unit tipe Venturer bermesin diesel.

Untuk harganya, tipe V Luxury dipasarkan dengan harga Rp 404,5 juta sedangkan tipe Venturer dijual dengan harga Rp 482,7 juta.

adit

adit

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com