Hyundai 7 Seater Meluncur  Di Akhir Tahun?

Hyundai 7 Seater Meluncur Di Akhir Tahun?

Kemunculan Hyundai Alcazar di India, tentunya menggelitik pasar mobil di Indonesia. Profilnya sebagai kendaraan 7 penumpang cukup menjadi sesuatu yang mengiurkan untuk pasar negeri batik.

Berita tentang rencana kehadiran 7 seater Hyundai memang semakin santer terdengar. Dan berbicara tentang spekulasi, kehadiran Hyundai Alcazar bisa menjadi pertanda tersendiri. Permasalahannya apakah benar model yang kabar burungnya akan muncul di akhir 2021 ini adalah model tersebut?

Sedikit kita tarik ke belakang, OtoDriver pernah menyampaikan informasi tentang kemungkinan kemunculan mobil 7 seater yang mungkin akan diwakili oleh Hyundai Creta. Beberapa pazzle informasi yang berhasil kami rangkai Creta akan ada varian 7 seaternya.

Baca : SPY SHOT: Hyundai Creta di Jalanan Indonesia

“Akhir tahun ini Creta diperkirakan akan diperkenalkan di Indonesia. Hanya saja apakah nanti versi 5 yang akan meluncur dulu atau barengan dengan 7 seaternya itu belum ada informasinya,” terang narasumber OtoDriver yang enggan disebut namanya.

“Namun dipastikan akan ada mobil baru yang dirakit di Indonesia yang meluncur akhir tahun ini dan awal tahun nanti,” imbuhnya.  “Mobil penumpang 7 yang dibuat di Indonesia dan akan tarung di segmen LMPV pastinya muncul Q1 2022,” tutupnya.

Nah, khusus untuk rival Xpander dkk ini akan kita bahas secara khusus segera. Harap bersabar.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com