Peugeot Luncurkan 3008 Facelift Dan Varian Entry Level-nya

Peugeot Luncurkan 3008 Facelift Dan Varian Entry Level-nya

Peugeot kembali meluncurkan model-model terbarunya di Indonesia. Di antaranya 3008 dan 5008 facelift. Tidak hanya itu, SUV-SUV ini juga mendapatkan varian entry levelnya, yaitu Active.

Saat ini, baru 3008 yang diluncurkan oleh pihak Astra Peugeot Indonesia. Perubahan paling terasa adalah di bagian eksteriornya.

Bemper mendapatkan desain yang lebih segar dan juga grill depan yang berdesain baru serta kini terdapat emblem 3008 di bagian depan. Tidak hanya itu, Daytime Running Light LED-nya juga baru yang ditempatkan tegak berdiri. Tidak hanya itu, DRL ini juga memiliki fungsi sebagai lampu sein.

Sementara di bagian samping, cover spion kini memiliki aksen krom jika sebelumnya sewarna bodi. Beralih ke bagian belakang, lampunya menggunakan LED dengan desain 4 dimensi.

Masuk ke dalam ruang kabinnya, ada beberapa fitur baru yang ditwarkan. Di antaranya Wireless Charging, dan juga headunit dengan layar 10 inci.

Tidak hanya itu, Peugeot juga kini menghadirkan varian Active yang dibanderol dengan harga lebih murah. Hanya saja banyak fitur-fitur unggulan yang dihilangkan, seperti atap panoramic, Electric tailgate, Full LED Projector headlamp, dan juga headunit yang hanya berukuran sekitar 7 inci.

Untuk Peugeot 3008 Active dibanderol dengan harga Rp 590 juta dan 3008 Allure Plus dijual dengan harga Rp 720 juta, Semua harga ini dalam skema on-the road Jabodetabek.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com