Perkenalkan Hyundai Alcazar, SUV 7 Seater Basis Dari Creta

Perkenalkan Hyundai Alcazar, SUV 7 Seater Basis Dari Creta

Hyundai akan segera memperkenalkan SUV 7 seater terbarunya, yakni Alcazar. SUV ini nantinya ditujukan untuk pasar India.

Mobil ini mengambil basis dari Creta. Alcazar merupakan sebuah SUV crossover setara dengan Sonet tetapi dimensinya dibuat lebih panjang.

Dalam gambar teaser yang telah beredar, tampak Alcazar tampil futuristis. Terlihat keempat fender dibuat melebar sebagai ciri khas crossover, kaca pilar C yang dibuat berbeda dengan baris lainnya, bagian samping yang didominasi oleh garis tekukan, serta lampu belakang LED yang berbentuk huruf ‘C’.

Selain konfigurasi bangku 7 penumpang, Hyundai Alcazar juga disinyalir akan mendapatkan konfigurasi 6 bangku. Bagian bangku baris keduanya akan dilengkapi dengan Captain Seat.

Sementara di balik kap mesinnya, mobil ini disinyalir bakal ditenagai oleh beberapa pilihan mesin. Seperti mesin 1.500 cc bensin, mesin diesel 1.400 cc T-GDI dan 1.500 cc CRDi.

Namun hingga saat ini, belum bisa dipastikan apakah mobil ini akan turut hadir di Indonesia atau tidak. Mengingat Spy Shot Hyundai Creta yang telah hadir di Indonesia beberapa waktu lalu saja belum diluncurkan di tanah air.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com