Ferrari Indonesia Resmi Hadirkan F8 Spider, Simak Keunggulannya

Ferrari Indonesia Resmi Hadirkan F8 Spider, Simak Keunggulannya

Ferrari Indonesia di bawah PT Eurokars Prima Utama resmi memperkenalkan Ferrari F8 Spider di Indonesia. F8 Spider adalah mobil sport drop-top generasi terbaru yang dilengkapi dengan mesin V8 tengah belakang yang disebut-sebut paling sukses dalam sejarah.

Ia juga model yang dirancang bersamaan dengan F8 Tributo Berlinetta dan menampilkan RHT (Retractable Hard Top) Ferrari yang ringkas dan efisien, yang memengaruhi jajaran model yang memimpin di kelasnya.

Ferrari menyebut bahwa F8 Spider adalah model terbaru kategori open-top bermesin V8 yang berawal dari 308 GTS pada 1977.

Model ini tidak seekstrim 488 Pista Spider, tetapi lebih sporty dibanding 488 Spider yang digantikannya. Dengan demikian, F8 Spider menjadi acuan baru bagi mobil sport ‘en plein air’ dalam hal kinerja dan kualitas handling, menawarkan pengalaman berkendara yang sangat istimewa. Bahkan, model ini diklaim unggul dalam hal penggabungan dinamika handling dengan kenyamanan kabin.

Mesin V8 telah menaikkan standar performa mesin ke tingkat yang belum pernah ada sebelumnya, tidak hanya untuk mesin turbo tetapi juga semua jenis unit daya. Disebutkan bahwa mesin ini merupakan pengembangan dari V8 yang memenangi penghargaan “International Engine of the Year Award” selama 4 tahun berturut-turut, yaitu 2016, 2017, 2018 dan 2019. Selain itu, dinobatkan pulsa sebagai mesin terbaik dalam dua dekade terakhir.

Spesifikasi teknis V8  terdiri atas mesin 3.902 cc yang melepaskan 720 cv pada 8.000 rpm dan juga memiliki output daya spesifik yang mengesankan 185 cv / l. Torsi maksimumnya sekarang lebih tinggi dibandingkan semua mesin karena mencapai 770 Nm pada 3.250 rpm.

Produk anyar ini memiliki daya yang dapat diakses secara instan cocok dengan penanganan yang luar biasa berkat solusi dinamika kendaraan yang canggih. Termasuk versi baru dari Ferrari Dynamic Enhancer (FDE +) yang sekarang dapat diaktifkan di posisi RACE manettino, sebuah langkah yang dirancang untuk membuat kinerja yang lebih mudah dijangkau dan dikendalikan.

Untuk para konsumen yang membeli mobil ini, Ferrari juga menjamin pelayanan dan after salesnya. Karena sudah termasuk dengan biaya perawatan rutin selama 7 tahun. Bahkan layanan ini juga berlaku pada konsumen yang membeli Ferrari bekas.

Kemudian keunggulan lainnya dari Genuine Maintenance ini adalah jaminan perawatan rutin (interval 20.00 km atau setahun sekali tanpa batasan jarak tempuh), penggantian suku cadang asli serta pemeriksaan secara cermat yang didukung alat diagnostic paling modern dan dilakukan oleh staf mekanik terlatih dari pusat pelatihan Ferrari di Maranello.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com