Morgan, Roadster Bergaya Klasik Resmi Hadir Di Indonesia

Morgan, Roadster Bergaya Klasik Resmi Hadir Di Indonesia

TDA Luxury Toys resmi menjadi distributor merek Morgan di Indonesia. Dealer bernama Morgan Jakarta ini hadir dengan membawa dua produknya, yakni Morgan Plus Four dan Morgan Plus Six.

“TDA LUXURY TOYS adalah premium showroom di Indonesia yang memiliki visi serta misi yang mengedepankan First Class Services untuk para customer, serta memiliki dan menjual berbagai macam koleksi premium cars & exotic cars yang mungkin tidak bisa didapatkan di showroom lainnya. Seperti yang kita sama-sama tahu, Morgan adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin & teknologi terkini yang bisa memanjakan penggunanya, dan jumlahnya yang limited, bahkan bisa dibilang rare,” ujar Welly selaku President Director TDA Luxury Toys.

Morgan Motor Company adalah perusahaan pembuatan mobil yang memproduksi kendaraan secara spesifik yang didirikan oleh H.F.S Morgan sejak 1909. Berawal dari Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern dengan gaya klasik kontemporer.

Morgan Plus Six menggunakan mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.000 cc Litre inline 6 silinder dengan tenaga 335 bhp dan torsi 450 Nm dengan dry weight 1075 kg.

Morgan Plus Four sendiri memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan akselerasi yang sangat bertenaga. Mobil ini berspesifikasi mesin BMW 2.000 cc B48 TwinPower Turbo, 4 silinder inline dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 255 bhp dan torsi 350 Nm.

Sayangnya, harga dari kedua mobil ini belum diinformasikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com